Wednesday, October 20, 2010

nemu kriteria calon suami idaman...

Hello, hello..

narumdaero yongkirul naesseoyo

*kok malah nyanyi?.wkwk*

Waaa….

Ternyata lama bgt ga nulis disini.terlalu banyak hal2 yg belum diceritakan.

Yang pertama tentang ngajar. Anak2nya pada suka ribut ternyata.jadinya suara ku kalah nyaring.jadinya saya harus sering2 ngurut dada kalo mereka mule tereak2.

Yang kedua, hari minggu kmaren itu khan ak ikut seminar ama beberapa temen kampus.dan baru pertama kalinya saya menemukan pemateri yg subhanallah gantengnyaaaaa…..

Semua temen2 cewek(termasuk aku)pada histeris.

Sebenernya sih yang paling terpesona temen2 yg lain.waktu mas2 pemateri(m2p) datang aku sih cuma bilang putih.itu jg gara2 ngeliat dia dr belakang pas aku mau ke toilet.trus pas masuk ruangan dia itu pake baju yg necis bgt.pake kemeja dan jas.ohmaigat!!!!mule sedikit terbius nih ceritanya.

Terus beberapa jam kmudian tiba2 mati lampu.dan kamu tau ap yg m2p lakukan???

Dia ngebuka jasnya tepat di depan saya.arghhhhhhhhhhhh…… mule dari situ saya kena pelet modern dia.

Apalagi setelah ngabisin waktu alias seminarnya dr jam 9 pagi sampe jam 9 malem.bayangkan selama 12 jam mandangin m2p mulu.gmn ga tambah kena peletnya coba?!

Tapi kebahagiaan kami Cuma bertahan beberapa jam.karena ternyata di sudah BERISTRI dan punya ANAK 3!!!!!!!!!

Semuanya langsung patah hati.hahaha….

Tapi sih di antara kami ber6 sepertinya ada satu temenku yg jadinya ngebet bgt alias suka bgt.itu gara2 masang foto m2p jd wallpaper hp.makanya ak batal jdiin foto m2p jd wallpaper hp ku.soalnya ntar ak bener2 kepikiran lg.

Sebenrnya ak mau sih nge-upload foto2nya.tspi ga enak ahh kalo ketahuan sapa orngya.soalnya dia itu sangat terkenal bgt sebagai seorang ahli ********.kalo aku sebut ntar jd kacau.apalagi kalo ketahuan m2p ama istrinya.bisa2 digorok…

Semenjak saat itu kami punya keinginan ntar suami kami kayak m2p.bayangin aj deh tingginya 180an, body nya gagah ga kurus ga gemuk,putih,lumayan cakep,humoris,pinter.BANYAK DUIT.hahaha…

Makanya mule saat ini mensugestikan diri sendiri PASTI ntar bisa dapetin suami kayak dia…

No comments: