Saturday, September 25, 2010

sibuk = stress + seneng ;D

Halo..halo..

Saya ingin mengabarkan kalo saya mekin stress aj.wkwk.ga penting banget deh.

Semenjak punya tugas bejibun, ngurusin proposal dan ngurus LDKM jadinya saya tambah stress nih.bahkan kayaknya uda mule depresi tingkat awal.wkwk

Oh ya.ada dua hal penting*menurutku* yg mau aku curahkan..

Yang pertama, kayaknya aku bakal ga jd KPOPers yg slalu apdet lg dikarenakan tugas2 yg menumpuk.sunggguh menyedihkan ya?!padahal temen2 saya yg nguli di prpdi kedokteran aja masi apdet info KPOP.. TT,TT

Yang kedua, Alhamdulillah aku dapet satu job dan diterima*katanya tadi stress gara2 sibuk.gmn sih?!*

Kalo utk urusan job ini bukan masalah penghasilannya.bahkan aku sebenernya ga tau ini dapet penghasilan ato ga.alesan aku mau nyoba job ini gara2 mau nambah pengalaman.kalo di hirarki kebutuhan maslow namanya aktualisasi diri ;D.aku merasa tertantang utk nerapin salah satu ilmu yg di dapat di kuliah dan tertantang juga apakah aku masih inget pelajaran jaman SD*pasti bisa nebak nih jobnya apaan*

Mule kerjanya ntar hari senin.doakan aku ya biar bisa ngejalanin dengan baik.baik itu masalah kampus, job maupun dunia KPOP – tiga hal yg ‘ngebentuk’ aku kayak skarang..

No comments: