Friday, October 22, 2010

(membulatkan) TEKAD!!!!

Kebanyakan keluargaku yg jauh2 (baca:di jawa) pada sukses semua.aku pengen banget bisa sukses kayak mereka.

3 orang yang kayaknya emang bener2 sukse itu mba ari(kakak sepupu ku), mba ria dan mas rio (anaknya).

Mba ari jd seorang psikolog, konsultan dan dosen. Trus mba ria baru wisuda taun ini dan sering ikut permodelan.kalo mas rio bener2 jd model.body nya bagus banget deh!

3 orang itu ga sepenuhnya dalam hidup mereka bahagia.ada masa lalu yang setau aku agak menyakitkan buat mereka bertiga.tapi saat ini mereka bertiga sepertinya sukses dan bahagia menjalani hidup.

Aku pengen banget kayak mereka…

Mulai saat ini sih sebenernya uda ada satu bayangan aku mau jadi apa yaitu terapis.entah ini gara2 seminar kemaren ato gara2 dapat pencerahan bahwa hidup terapis itu menjanjikan(kalo sukses). Tapi untuk peminatan aku madsih bingung mau ngambil apa.mau sih ngambiln PIO sapa tau jadi konsultan tapi self efficacy akan kemampuan diri untuk berpikir kreatif sepertinya masih minim. Trus kalo klinis sih sebenernya nyambung ama terapis.tapi aku ga ada bayangan sama sekali kalo aku ngambil klinis.trus lingkungan juga menarik soalnya baru disini aja ada pakarnya.

Kalo untuk yang lain2 sih aku belum ada bayangan.dulunya mau jadi dosen.tapi kalo dosen gampang aja mau dari peminatan apa.selama aku ngedaftarnya disini.hehe…

MULE DARI SEKARANG AKU INGIN BERTEKAD KALO NTAR AKU PASTI JADI TERAPIS DAN PSIKOLOG YANG BAIK DAN SUKSES.AMINNN……..!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: