Friday, August 14, 2009

hati yang hampa karna dompet? !*aseli ga nyambung*

hohoho.ternyata emank uda lama banget nih aku ga nulis.
*padahal emank ga bisa nulis n ga ada yang perlu ditulis..*

kenapa ya kehidupan aku beberapa hari ni basi bgt?gitu2 doank. ga ada perubahan yang signifikan.padahal 4 hari lagi bakal pindah hunian nih.maunya sante2 + walking around w/ temen2 disinih sambil ngisep asap..
entah kenapa jalan2 terakhir kmaren ga berkesan sama sekali.ga menghibur.kalu diibaratkan main the sims aku uda mau mati gara2 bete kali yee...

trus,kemaren siang waktu emak pulang ama tante n ade spupuku kita2 langsung ngumpul di teras ngerumpi gaje.mulai dari permasalahan ruma sakit sampe tentang aku.entah kenapa aku selalu sensitif mendengar tentang 'hal itu'.SANGAT sensitif malah.*ckck.jgn2 aku darah tinggi?kok gampang maramara..??*

ohya,tiba2 aku nginget tentang dompet nih.perna dompetku di buka2 ama temen aku.sebenernya mungkin gapapa bagi sebagian besar orang.tapi mnurutku itu termasuk privacy.ya kalo cuman ngebuka doank gapapa.tapi kalo uda ngebongkar2 tempat duit+tempat kartunya sii aku ga suka.
okeh!aku slama ini juga pernah ngebuka dompet orang.tapi ga pernah tuh sampe yang namanya ngebongkar abis.untuk apa coba?sapa tau ntu dompet ada jampe2nya yang ga bole dibuka.yang punya dompet bakalan maramara donk kalo sampe jampe2nya ga mempan lagi...

permasalahannya,temen aku itu, sebut saja bunga 1 dan bunga 2 (nama sebenarnya), kok penuh pertanyaan tentang kartu SIM ama ATM aku.emank salah ya kalo aku punya ATM ama SIM??toh duit aku ga berjuta2.duitku cuman untuk bayar kuliah entar cuyy..
dan ternyata hal itu masi mereka kenang sampe kemaren mereka ketemu kakak aku.ngapaen coba kalian bedua nanya2 gituan k kakak aku.ga penting sumpah!jadi ilfil bener dah..
bomat dah kalo diantara kalian ada yang baca ni tulisan!!


btw,setelah aku baca2 lagi dari awal ni postingan ga nyambung banget yah?!bomat ahh.yang penting uda mencurahkan minyak perasaan..

No comments: