Friday, August 14, 2009

hari panas,hati panas..*gaje*

okok.mungkin aku ini adalah orang yang gabisa sukses.aku gabisa ngedenger kritikan dari orang sekitar.
bukannya aku gabisa.tapi aku masi terus mencoba.

HELLOOOOOOOO......
bisa ga sii ngasi kritik itu yang membangun????yang bukan bikin orang down n sakit hati?????
ato jangan2 para pengkritik aku itu ga punya otak dan ga punya hati????sampe2 ga bisa mikir n ngasi kritikan yang membangun??? : x

sebenernya sapa sii yang harus dikritik ato dikasi komentar???aku ato kalian?????

jujur.. cape tau ngedenger komentar yang kaya gitu.mungkin kalian semua nganggap ucapan kalian itu bukan komentar/kritik yang berarti.tapi bagi aku yang dikomentari/dikritik kata2 kalian itu uda bikin kupingku panas tau. : x
aku sii selama ini cuma mikir mungkin aku emank seperti yang kalian bilang.dan kadang2 aku mikir mungkin aja kalian itu gabisa n ga pinter ngeliat perubahan reaksi orang.makanya semakin hari yang kalian bilang ke aku itu tambah bikin ngeselin.

beberapa orang diantara kalian pernah ada yang bilang 'aku ga suka ama orang yang nutup2in/nyembunyiin perasaan ato pendapatnya.aku lebi suka orang itu jujur ama aku.daripada dia ngomongin di belakang.'
awalnya aku mau ngerubah pandanganku.aku harus nunjukin perasaanku kalo aku ga suka ke orang2.aku harus ngelakuin itu.tapi nyatanya apa?aku ga bisa.dan emank kuakui aku cuman bisa memendam emosi itu dalam hati doank.walopun aku tau itu bisa bikin stress n depresi.

aku tau.anak psikologi kok gitu?khan harusnya bisa ngatur emosinya,dsb,dst,sll,skk...
iya aku tau itu.tapi emank kenapa kalo aku gini???salah???aku ini ambivert lho.. jadi bisa jadi orang tertutup juga buuu....hahahahaha ; )



kayaknya siang yang panas ini bikin aku tambah emosi selaen gara2 ngedenger omongan 3 orang ntu+ seekor lutung sok!!
udahan dulu ahh..ngadem dulu... B )

No comments: