Saturday, May 9, 2009

09.05.09

jam set7 tba2 bangun.pdhal masi ngantuk nih.insomniaku kambuh lagi sampe2 baru tidur jam set2 pagi.

menggeliat2kan tubuh ke kiri dan ke kanan.kayak cacing kepanasan.
tiba2 dengan mata yang masi 5 watt samar2 terlihat sesuatu berwarna hitam,kecil sedang memandangku kira2 2meter dari tempat gw tiduran.*kebetulan hari ni libur.jdinya tidurnya ga di ranjang kamar lagi.tpi d lantai depan tipi*

kira2 membutuhkan waktu 3 detik untuk menyadari apa yg ku liat.

"astaga!!
itu khan SiKecilKembar item*disingkat SKK I*?!?
brarti ada SiKecilKembar kuning (SKK K) jg dunk????
dmana yg kuning???
lho??
kok yg ada malah emaknya sihh??*klu emaknya ga perlu d usir udah tau diri.entar g pergi sendiri*"


ternyata itu kucing sodara2..!!itu kucing peliharaan bersama.yg punya aku ama kakak n 2 ade sepupuku.

apa boleh buat.SKK bersodara harus segera dtangkep sbelon babe gw bangun nih.soalnya babe rada emosian ngeliat kucing.apalagi yg masi kecil.maklum trauma masa lalu..*sok teu!tapi bener..;]*

hap..
akhirnya SKK I uda ketangkep.langsung taro d teras aj ah.
ternyata eh ternyata ada om gw yg berkunjung ama anaknya lagi duduk druang tamu.mampus dah.belon mandi, rambut kucel kayak gembel.

om : "sudah bangun yu?"
aku : "he'eh.."

lngsung balik lg gw k dalem.mencari2 SKK K.ternyata bener dugaanku.
entu kucing ada d kamar aku.gara2 kaget, dia langsung sembunyi dbawah meja tempat kompi aku.
busett.. ni kucing nyari tempat sembunyi pinter bener ya?!tau aj kalu bawah meja brantakan.khan jadinya susah nangkepinnya.
akhirnya dengan memanggil2 "niss..." *bukan nisa y maksutnye*
dia mau kluar jg.ketangkeplah dirinya.hore..hore.. berhasil..!!!

setelah SKK bersodara kluar dr rumah aku.langsung terdengar suara emak yang meminta tolong ini itu.
jadi sampe jam 10 kerjaanku manasin motor*manasinnya ga pake kompor*, nyuci baju+ngejemur, makan, ngelipet baju,baca novel bentaran trus ketiduran deh.
ga nyangka jg bisa ketiduran lagi.hehe..

dan taukah engkau???
saya bangun jam set5 sore sodara2!!!!!
busett dah.kebo aja kalah.hahahah...

lngsung mandi biar wangi.ga krasa uda maghrib.next ga ada yang rame lagi dah hari ini.cuma berlalu gitu aja.
cuma terhabiskan oleh tidur gajebo.kalu mimpi sih masi mending.lha ini mah ga ada mimpi2nya.

eh,ernyata skarang uda set10 y?!
ga krasa gara2 ngenet dr jam 8 td.
huh..

capek!
main RL lg aj ahh..

PS:tumben bgt nih nulis sepanjang jalan kenangan kayak gini.padahal ga ada niat.cuma mau pamerin tidur keboku aj.hehe..^^

No comments: